Saturday, November 23, 2013

Happy 2nd Anniversary, Hiro \^_^/

entah kenapa tiap liat lambang \^_^/ pasti keingetnya teriakan 'Chibi-chibiiii' ala-ala ceribel gituh. Hahaaa gak penting.

Baiklah, jadi intinyaaa Hiro udah 2 tahun nih. Milestone-nya udah banyak lah yaa, sudah diceritain di post ttg Hiro beberapa minggu lalu. Hiro dikasi kado apa nih dari ayah ibu? jelaslaaah,, ngga ada :D mesakne banget kan yaa,, malah dapet kado dari om-nya, mobil2an yg pake remote itu, dan yang mainin? Azkiii. Yaaah seperti biasa, kan Hiro belum bisa maininnya. Emang ibunya Hiro ini ya,, anaknya ulang tahun, tapi dia sendiri yang jajan barang di olshop. Yaabis,, sebagai kompensasi ga ada kue buat Hiro. Iya, ga bikin kue pun. Padahal udah ditantangin sama Yuniar buat bikin brownis. udah kue anti gagal kan tuh,, tetep aja ga dibuat.

Semoga Hiro tumbuh menjadi anak yang sholeh, jadi socio-entrepreneur, jadi pembelajar yang baik, dan untuk harapan jangka pendek,, semoga dia mau pip-pup di kloset, dan say Goodbye to nenen.

nah ini penampakan Hiro beberapa hari lalu..


Pake peci tapi ketek keliatan. Semoga kesampaian jadi Pak Haji ya Hiro...

3 comments:

Idah Ceris said...

Haiii Pak HAjiii, selamat ulang tahu buat Hiro ganteng. Semoga sehat selalu ya. Dan jangan lupa semakin kuat nenenya. #Ups.

Lidya - Mama Cal-Vin said...

selamat ulang tahun ya Hiro makin ganteng aja

mommy-azki said...

@Idah ceris: aamiin.. etapi ga aamiin utk bagian kuat nenen-nya :D

@mb'Lidya: makasiih Mama Calvin :)