Monday, September 14, 2009

Paket Ramadhan dan Lebaran

Alhamdulillah...rasa kangen ibu terhadap cemilan khas Solo (dan sama Utinya Azki tentunya) bisa terobati. Ini karena Uti bersedia mengirimkan makanan2 yg ibu suka ke tangerang.

Pas menjelang Ramadhan bulan lalu, ibu request beberapa makanan kesukaan, dan akhirnya dikirimi abon, telur asin, bagelen, serundeng (kelapa parut yg ditumis pake gula merah) sampe sambel pecel. napa ya ini lidah, padahal telur asin di jakarta juga banyak. wah ga tau deh, sudah solo-minded nih. abonnya juga ga da yg nyamain di tanah tangerang sini. abonnya tuh yang kusut, tebel, ga pecah kaya pasir. rasanya pun ada yang manis dan pedas. dan kalo dari harganya, ga mungkin deh ini abon babi yang prnah dihebohin media bbbrp bulan lalu. wes pokoke ini abon memang top..(promosi). Nah karena Uti mengirimnya banyak, ibu bagikan ke Baba sebagian, macam abon dan telur asin. Alhamdulillah Baba suka :).



Azki's dress trial

Dan hari iniii....ada lagi paket dari Uti. Isinya ga jauh beda dari paket sebelumnya, cuma ditambahi baju lebaran buat Azki. Wuaaaah....senangnya Azki, dapet baju dan sepatu. Uti memang ajiiiib, hehehe... Ibu juga senang karena dapet gratisan lauk lagi :p, habis Uti ga mau dibayarin sih. Sebut aja ini parcel ya. karena ibu bukan pejabat, jadi masih boleh terima parcel :D

2 comments:

alumongga said...

Wah.. enaknya dapat parcel dari Solo hehehe. Saya dapat bingkisannya dari kantor. ISinya minyak goreng, gula, teh, kue dll. Ya lumayan bisa sebagian buat nyangoni teh Dela mudik. Nyangoni bekel dari gratisan hehehe ;-)

mommy-azki said...

hahaa...t'delanya tau ga tuh..ntar jgn2 dy ngira: wah klo bundit ga dpt parsel kantor, jgn2 dela ga disangoni, hehehe