Tuesday, September 2, 2014

Happy Birthday Azkiii


Lima hari lalu Azki udah masuk umur 6 tahun. Alhamdulillah  selalu diberi kesehatan, semoga rezeki besar ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan iman dan semangat untuk belajar.

As usual ga ada pesta apapun,, bahkan anaknya sendiri juga ga tau kalo lagi ulang tahun. Tau-tau akungnya dateng dari Solo on his way back to Bontang, nyempetin buat ngasi kado mainan. Trus dikasi tau kalo hhari itu hari ulang tahunnya,, eeeeh si bocahnya ga percaya. Hahahaa,,, udah 6 tahun tapi ga ngerti ulang tahun. Hmm... ada bagusnya juga sih,, jadi saya ga perlu nyiapin acara apa2.

Dari uti di Solo Azki dapet kado mainan dandan-dandanan. Ternyata dia sukaaaa.. kirain selama ini doyannya lego dan masak-masakan doang. Sampai hari ini ini bocah suka banget main drama-dramaan pake mainannya. Kalo kata mama saya,, "anakmu suka ndalang". Hahahaha.. kalo saya denger sih,,dia ndalangnya itu pake 2 suara,, suara ringan untuk peran cewe, dan suara berat untuk pern cowo. Sayangnya ini bocah kalo main sukanya sendirian,, ga mau saya temenin. Positifnya,, bisa disambi ngerjain urusan lain. Negatifnya,, si bocah tahan 3 jam nonstop main drama-dramaan, jadi lupa sama mandi, sholat, ngaji -_-

BTW Kado dari ayah ibu apa dong? belom beliii,,hoahahhaa. Rencananya mau beliin oil pastel buat les gambarnya bulan September nanti. Tapi ternyata di les nanti udah dapet crayon dari Miss-nya. Kemaren sempat browsing2 tentang crayon,, dan nyasar ke lapak penjual Reeves. Auuuuwww keren bangetttt,, mupeeeng. Tapi Reeves yang type-nya oil pastel ini tiap batang pastelnya ga dilapis kertas kaya pastel dan crayon pada umumnya, jadi pasti kotor2 di tangan dan kertas gambar. Merepotkan kalo si bocahnya belum jago teknik blending-scratching dsb dsb.

Feliz Cumpleanos Qonita Nur Adzkia, te quiero muchoooo :-*

1 comment:

Allisa Yustica Krones said...

Selamat ulang tahun, Azki!

Ya ampun, udah 6 taon aja yaaa :D