Saturday, September 20, 2014

10-Days-Challenge Day 3: My 90s TV Show

[late post due to ke-ble e-an speedy]

Wainiii yang seru,, karena dekade 90-an itu saya lalui dalam 2 fase,, fase bocah dan fase ABG, yang cencunyah tontonannya juga beda dong yes.

Seingat saya di fase bocah,, ga terlalu sering nonton TV, karena kalah bersaing dengan rombongan keluarga sebatalyon. Maklum,, pas masih bocah dulu numpang di rumah


mbah. Apesnya jadi anak paling bontot di rumah, ga kebagian tipiii. eh kebagian ding,, pas doraemon dan ksatria baja item doang :D. Kalopun bisa nonton yang lain pasti itu nebeng2 mlipir2 penuh harap channelnya ga diganti, ehehehe.. Dan karena serumah itu isinya ada sekitar 7 orang perempuan semuaa..*kecuali mas ku, dan bapakku klo lagi off duty*... maka tontonannya ga jauh2 dari sinetron dan telenovela :D eh nonton highlights sepakbola juga ding kalo lagi maen ke rumah mbah satu lagi. Ini nih,,akibat salah gaul sama anak kuliahan (baca: sepupu),, sepakbola aja ditonton :P

Masuk ke usia ABG,, dan pas banget pindah ke hutan,, tontonannya rada gaul dikit. Jadi kenal sama channel asing. Kenapa di hutan kok malah nonton channel asing? ga cinta channel dalam negeri yak? Salahhh.. justru chanel dalam negeri yang ga sayang sama orang hutan. Banyaaak banget acara TV yang diacak. *ga tau istilah teknisnya untuk term 'diacak'* akhirnya harus cari alternatip. Yawes rapopo jadi sekalian belajar basa linggis.

Masih ingeeet banget daily dose jaman awal2 di hutan dulu,,, habis mandi pagi,,jam 6 pagi nonton Hikmah Fajar-nya Bang Imad sambil sarapan,, lanjut CNN Sport, trus cusss ke sekolah. Masuk jam 7, brangkat jam 6.50. Pulang sekolah jam setengah 3 sore,, nonton tralala trilili-nya agnes monica nemenin si bocah bayik,, lanjut telenovela nebeng si mamah :D Malem jadwal si ayah nonton berita,, ga boleh diganggu. Kecuali si mamah datang ngambil remote dan nyari sinetron. Hadeuuuh sinetrooon lagi :D etapi kalo TVnya nganggur masih bisalaah colongan nonton film box office di channel khusus film. Paaaling apes ga nonton MTV kalo anak manajer hotel udah request channel kartun. walhasil harus nelpon ke bagian maintenance: Halo Maintenance,, saya minta TV di CH.21 disambungkan ke MTV yaa... lalu dijawab: Maaf dek.. slot channel nya masih dipakai. Gggrrrr..gitu deeeh suka-cita hidup di hutan,,, sampe channel TV aja rebutan.

Nih ya,, beberapa siaran TV jaman mid 90s yang masih keinget ditonton :D

Kalo tau ini siapa..berarti kita nonton telenovela yang sama :D

6 tahun di hutan ga pernah bisa nonton ini,, Diacak!

pulang sekolah kalo si adek bayik bobok...nonton ini dulu

btw..saya jangan dihujat yaaak,, masang gambar tapi ga masang sumbernya..lupa uuuy,, keasikan copypaste -_-

Juara banget lah yaa si telenovela ituuh,,, udah kepanjangan tapi masiih aja ditonton sambil pasang muka gemes :D  Pernah di suatu masa saya ga ada tontonan,,ujug2 nonton telenovela,, dan kaget aja gitu ternyata si artisnya sekarang jadi Bu Negara Meksiko. Namanya juga artis masuk politik,,, pastinya diragukan kapabilitasnya. Ga beda aja sama di negara sini yak.

Kabar Siaran sepak bola liga Eropa gimaneh di fase ABG? ya masih ditonton,, apalagi event gede macam Piala Dunia '98 dan Piala Eropa 1996-2000. Pernah rebutan TV sama si mamah... trus akhirnya mati lampu dan disukurin, hyehehee..Padahal pengen nonton gelandang serangnya AC Milan :D

Udahan aaaahh,,, ora uwis-uwis kalo nyeritain beginian mah. Udah gitu grup ajaibnya yang jadi inspirasi postingan makin ke sini makin ga asik,, jadi ga semangat nglanjutin postingan berbau 90s.

Mikir lagi ah..

No comments: