Sunday, September 21, 2014

10-Days-Challenge Day 5: Mamah-mamah di Sekolah


Beberapa hari lalu ayahnya Azki menanyakan hal yang absurd.. Kenapa banyak ibu-ibu nungguin anaknya di sekolah? Kenapa gak pulang aja sih..

Hmm...Kayanya ni bapak kudu disuruh jagain Azki nih di sekolah kalo sampe nanya kaya gitu, mwehehee. Kalo menuruuuut...analisis sayaaa.. ibu-ibu itu nungguin anaknya di sekolah karena:

1) Ga punya kerjaan. Hyahahaaa...gue doooong ituuuh :D

eh tunggu.... kayanya materi *jyaaah materi* ini pernah saya tulis deh di blog sini. atau belom pernah ya? atau masih sekedar wacana? kayanya pernah ngobrol sama seseorang kalo saya akan menulis tentang kegiatan mamah-mamah di sekolah. Hmm.. kayanya belum pernah deh. Kalo udah pernah ntar diedit dan disatuin aja. Makluuum pikuuun :D

Esta bien,,jadi alasan pertama tadi karena ga punya kerjaan ya. 

2) Punya kerjaan tapi ngerjainnya bisa sambil nungguin anak sekolah,, misalnya nungguin anak sambil ngutak ngatik desain di 3Ds Max atau Revit,, yang mana itu sangatlah langka dan saya belom pernah ketemu orang kaya gitu :D lagian aneh ah masa nungguin bocah, barengan sama ibu2 lain, tapi asik sendiri sama laptop. Ntar dikata syombong,,mwehehehe. Eh tapi ada lho nungguin anak tapi sambil kerja.. tapi kerjaannya cari downline,,hihihi. Ya gapapa sih,, hak orang itu mah..

Jadi mending yuuk maree ngupas si nomor 1.

Emang HAMPIR bener mamah-mamah yang nungguin anaknya itu dibilang ga ada kerjaan. kecuali kalo term "nungguin" kita sebut sebagai Verb. Hahahaa, ngaco iki.  

Kenapa anaknya ditunggu?
1) Karena rumahnya jauh, sedangkan jam belajarnya sebentar,, misalnya cuma 2-3 jam. Kaya kemaren kamis, saya nungguin Azki sampe dia pulang jam 10.30 karena belajar cuma 1 jam dilanjut berenang. Ga mungkin berenang ga ditungguin. 

2) Karena habis nganterin anak mau lanjut pergi ke tempat lain yang searah sama sekolah. Misalnya saya pernah nganterin Azki tapi ga pulang, karena mau lanjut ke Plasa Telkom. Hoream laaah kalo pulang dulu.

3) Karena mau dagang. Hahahaha ini "gue bangeeet". Minggu lalu saya 'spent time a lil bit longer' di sekolahan karena gelar lapak kaos kaki, hihihi. Udah seminggu aja, senin depan udah brenti. Sudah dapet apa yang saya mau soalnya. 

mamah2 penunggu bocah,, sarapan duluuu..gosip2 duluu :D
4) Karena mau arisan. Ini juga "gue bangeeet". Kejadiannya pas di TK dan TPQ-nya Azki. Disengajain nongkrong biar jadi kenal sama teman2 sesama mamah penunggu bocah, hyehehe.


nah yang ini mamah hobi arisan, hohohoo


5) Karena anaknya lagi ada masalah di sekolah. Ini bukan case saya sih.

Gara-gara keseringan bergaul sama mamah di sekolah,, bapake Azki mulai usil: Alhamdulillaaaaah,, Akhirnya istriku punya teman di dunia nyata...

Seorang temen pernah nanya ke saya,, Iihhh kok bisa siih bergaul di sekolah. Nanya begini karena saya terindikasi ansos. Lalu saya jelaskan, ya mau bagaimana lagi, terdampar di sini, ngga bisa ngga kudu bergaul. Beda ceritanya kalo saya masih ngendon di kota sebelah,, ga perlu repot2 stretching kenalan sama orang baru, wong gaulnya sama mamah-mamah se-almamater, nyekolahin anak2nya di tempat yang sama,, di mana baru-nya? hihihi. Temen2 deket saya jaman kuliah juga nyebar ke mana2, ke tempat dimana kawan se-almamater jarang ditemui. 

eh kok jadi serius? tos ah,,, tunduuuuh. Besok lagiiii :)


1 comment:

maliki taher said...

Alhamdulillah yak istriku punya Temen didunia nyata.
Wkwkwkwkkwkwk