Saturday, October 29, 2011

Sembako Cinta

Eh kaya judul lagu dangdut yaa, hehehe.. yaah mengakomodasi kegemaran suami akan musik dangdutnya Bang Haji :D *bukakartu*

barusan saya dapat paket yg saya sebut paket sembako cinta dari mama, dari Solo. memang by request sih, saya minta dikirimi sebagian perlengkapan newborn punya Azki yg dulu mmg sengaja ditinggal di Solo. Ada popok, alas ompol, selimut bedong, gurita, washlap, celana pop, dan kain jarik. Dan seperti biasaaa.. mama selalu nambah2in daftar request saya: ditambahkanlah selendang batik, kain jarik yang gres dari toko, baju2/dresses plus leggingnya buat Azki (dibeliin 5 stel, cukup buat Idul Fitri tahun depan :D), cemilan kering, telur asin, dan bumbu masak instan khas Solo (blm ada di hypermarket manapun di Jakarta). wuahh.. saya berasa seperti refugee :D dengan paket seberat 10 kilogram gini, kayanya sudah brenti deh belanja buat adek bayi, kecuali kalo adek bayinya sudah usai >3 bulan, hihihi..(eh atau malah dikirimi paket lagi ya?xixixii) --> hushh..jadi ortu kok ga modal..

yang menakjubkan sebetulnya ga cuma isi paketnya, tapi jasa pengirimannya. bayangkan, dengan berat paket 10 kilo, menempuh perjalanan 600 km, waktu tempuh 1.5 hari, diantar sampai teras rumah,, mama sbg pengirim dikenai biaya Rp 55.000. murah ga ya itu? buat saya sih murah buangett.. secara dibandingkan dengan jasa pengiriman "3 huruf" yg jd langganannya olshop2 itu, yg kebanyakan nanya dimana posisi rumah saya tapi ditungguin kok ya lama bgt nyampenya :D sayangnya,,jasa pengiriman yg dipake mama ini wilayah operasionalnya cuma Jawa Tengah/DI Yogya - DKI Jakarta bolak-balik. saya dulu direkomen ke sini sama Bude saya yg sering ngirim kaos2 partai, atau paket bantuan ke daerah Jawa. dan akhirnya saya sudah setia dengan jasa kurir ini sejak tahun 2006.


Anyway... memang bener yah, kasih ibu sepanjang masa ^__^ biarpun anaknya bandel bgt ky saya, tetep aja ga berkurang, malah tiap tahun nambah (nambah kirimannya, huahahahaa)

1 comment:

Lidya - Mama Pascal said...

ortu memang sukanya kirim paket ya :)