Wednesday, July 14, 2010

Sister's Coming

Akhirnya, tantenya Azki, Mbak Rahma berkunjung juga ke rumah Azki. Sebetulnya sudah bolak-balik dia ke Jakarta sejak bulan Mei, tapi baru sekali ini sempat main ke Tangerang walaupun cuma 3 malam.

Bagaimana reaksi Azki? Wuah seneng banget, secara ini anak sukaaa sekali ketemu ABG2 seusia Rahma. Manggilnya udah ga mau pake preposisi 'Mbak', tapi langsung “Amah”. Sudah langsung lengket begitu pertama ketemu.



Bahkan di beberapa kesempatan, misalnya setelah makan, Azki minta digendong Rahma. Rahma yg mules2, soalnya habis makan kan Azki jadi lebih berat, hehe. Kalo Azki lengket sama Rahma, ibu yang bahagia, dapet asisten gratis. Eh ngga gratis ding, kan disuruh nemenin jalan2. Untung aja jalan2nya gratis, jadi ibu ngga khawatir tekor, wkwkwk..Kalo ngga inget Rahma ulang tahun dan lolos masuk SMU favorit, males aja ibu keliling2 kota ^_^


Perjalanan ibu dengan Rahma dimulai dengan makan2 di resto dengan menu peranakan di bilangan Blok M. Ngga ngerti juga siy, apa yg dimaksud dgn menu peranakan,,yg jelas enak2 lah, hehehe. Di sini pula Rahma mendapat hadiah ulang tahun dan kelulusan dari sepupu2nya berupa netbook. Wuaah…ibu mau deh UAN lagi kalo hadiahnya netbook, hihihi. Eh sempat disindir ayahnya Azki, kalo sepupumu ngasih netbook, kamu ngasi apa dong buat adekmu? Hmm…pertanyaan yang sulit dijawab, hehehe --> kakak yang pelit




Perjalanan berikutnya adalah jalan-jalan ke Kota Tua, tepatnya ke Museum Bank Mandiri. Bertiga -ibu, Rahma, dan Azki- muter2 di museum ini.
Next, Rahma minta dianter ke toko buku Kinokuniya, mau nyari komik. Kasiaan, selama ini taunya cuma Gramedia. Dan biar enak naik bus transjak, perginya ke Kino Grand Indonesia.. Ternyata Kino di GI ga gede, ga seluas di Plaza Senayan. Rahma nyesel deeh, waktu ke PS ga masuk ke Kino.. hehe..



Berikutnya ke mana? Sudah, ke Kino itu tempat terakhir ibu nganter Rahma jalan2. Besoknya dia harus pulang ke Solo.



Senangnya bisa jalan-jalan nganterin adek sendiri..walaupun masih banyak lokasi di Kota Tua belum didatangi. Semoga Rahma bisa main lagi ke Jakarta dan mengasuh Azki, wkwkwkw..



2 comments:

BunDit said...

Wah...adik dateng, Adzki nya senang, mommy nya senang hehehe. Salam kenal dengan dik Rahma...jangan lupa nagih kado dari kakak karena sdh masuk SMU fav hehehe *manas2-i*

Anonymous said...

Lhoo,kadonya kan udah,,lha itu dianterin jalan-jalan :p