Sunday, July 18, 2010

Mengigau

Entah sejak kapan Azki mulai mengigau dalam tidurnya. Dan ini hanya terjadi saat tidur malam. Materi igauan *jiaah,diksinya ga bgt* macem2. Kadang ngigau minta mimi. Lain hari ngigau ketawa2. Pernah juga jerit2 sambil nunjuk2 ke arah jendela. Atau..ngigau nyebut2 ayahnya.

Kalo kata ortu, anak ngigau krn siang harinya dia main terlalu heboh. Ah masa siiy? Perasaan Azki mainnya begitu2 aja deh. Outdoor-indoor berimbang lah. Klo outdoor ikut ibu nyiram halaman,atau manjat2 pagar,atau main2 di rumah babanya. Kalo indoor nonton mpim-mpim (upin-ipin), elmo,atw barney. Kadang kelonan sama ibu baca buku. Atau geratakan ngambilin panci-wajan-ketel or ngeluarin baju2nya dari lemari sementara ibu tertidur pulas.

Coba, dimana hebohnya? Mustinya yg ngigau kan ibu ya?ngigau nyebut2 merk mobil idaman,hwekekekeke...*makanya kerja yg bener,biar bs beli mobil* peace..^_^v

8 comments:

Susindra said...

Masih normal, kok mbak, kalo anak ngigau.

Lidya said...

biasanya sih iya mbak siangnya mainnya terlalu happy &cape, pascal juga pernah begitu

mommy-azki said...

@susindra:iya,saya jg baru tau.kirain ada apa2..parno banget ya saya:p

@lidya:kadang azki kliatan capek kalo seharian main di luar rumah, dan sampe rumah masih digodain ibunya sampai terpingkal-pingkal.tp mgkn saya yg ngga tau batas atas capeknya Azki,,hehe..kaya harga tiket aja pake batas atas ;p

Herien Kriestia said...

hehehe... bener tuh mom, anak kalo kecapekan kadang gitu tidurnya, shishil juga kalo siangnya kecapekan, tidur malemnya pasti kurang pules. Kayak kemarin aku ajak renang, trus malemnya tidurnya gelisah malah teriak2.

Wah kalo mommy nya yg ngigau nyebut merk2 mobil, pasti ayahnya azki langsung pusing trus pindah kamar tidurnya, hehehe

BunDit said...

Heehe lha kok mommynya meri *iri* gak ngigau kayak Adzki :D . Dita pernah tapi jarang ngigau. Mungkin emang bener kata mams yg lain, bisa jadi kecapekan :-)

mommy-azki said...

@herien: kalo saya beneran ngigo gitu, mungkin dibekep biar diem kali ya..hahahha :D:D

@bundit: bukan meri bund, tapi pengen cari perhatian, wkwkwkw

ummi azka said...

azka yo doyan nglindur koq, kadang sampe nangis-nangis nglindure, kadang tiba2 duduk nunjuk2 sesuatu trus tidur lagi...
pernah habis main trampolin siangnya pas malam tidur tiba2 berdiri trus loncat-loncat...
lebih heboh azka kn nglindure...

mommy-azki said...

@mamih: ih ada mamiiiih....kangen sama mamih deh, hihihi. Azka suka ngagetin umminya ya?coba kalo abinya yg ngigo tiba2 minta dibuatkan nasi goreng tengah malam, hehehe