Sunday, January 18, 2015

Belajar Bercerita

ini cerita telat banget, gapapa yaa.. emang begini kalo mood yang diserahkan kepada mekanisme pasar,, suka naik turun. Kadang pengen ngeblog,,, kadang pengennya blogwalking aja.

Setelah liburan tahun baru kemarin, Azki dan teman sekelas dapat tugas menulis cerita tentang liburan. Saya yang dapet laporan gitu dari Azki langsung bingung,, Azki cerita apaan yaaa, secara dia liburan kan ga kemana-mana. Masa mau cerita "saya selama liburan sudah kenyang nonton Upin-Ipin dan Boboi Boy". kan gak seru. Kata Azki, "Kan Azki ke Taman Matahari Buuu sama penjahitnya Ayah". Oiya ding, lali aku, heheheh. Beberapa hari kemudian setelah buku tugasnya dibagikan, saya jadi kepo sama ceritanya Azki tadi. Bisa ga sih dia menulis cerita satu paragraf? ternyata bisa.




Dan udah bisa bikin serial, terbukti dengan adanya tulisan "bersambung". Beneran saya ngakak kuenceeng waktu baca tulisan "bersambung" itu. dan dapet nilai A+.

Saya (S) : Ini manaaa cerita Azki bermain di Taman Matahari,, kok bersambung sih?
Azki (A) : Azki tuh capek Buuu,, Azki tuh maunya nulis buanyaaakk,, tapi capek, udah harus segera dkumpulkan.
S            : Trus ini kapan mau dibikin episode dua?
A           : ya entaaaar kalo dah gak capek.

Trus sampai sekarang belom dibikin lagi. Alasannya: males ah.

Eeeaaalaaaaah.


No comments: