Thursday, July 3, 2014

Kangennyaaa..


Saya lagi kangen sampe termewek-mewek

Kangen samaaa...XXI

Mwahahahaaa... sudah imun dengan segala nasehat yang mengatakan "jadi ibu harus bisa menyingkirkan ego". entah saya dulu dikasi vaksin apa kok bisa imun :D Lhooo buat saya ego tuh dikendaliin, bukan disingkirin.. Macam Magneto gitu laaah ngendaliin metal. Orait,, pembahasannya mulai ngaco.

Jadii kalo kangen sama XXI tapi ga bisa ke sana,, trus ngobatinnya gimana? yaaa standar laaaah,, beli DVD di lapaknya, gelar tiker dan bantal, trus klekaran deh di depan TV. Tak lupa mbekel Taro apa chitato gituuhh, *nontonnya pas yakin gak akan diinterupsi anak2.

Yang sudah berhasil ditonton 30 hari terakhir ini: Man of Steel, Amazing Spiderman, Rio. The Dark Knight di GlobalTV boleh juga lah yaa masuk itungan, hyehehehee. Yang lagi ngantri minta ditonton: Hannibal. Ini bakal tambah seru kalo ada temen nontonnya; jelas bukan Pak Maliki yang seleranya serba Marvel. Tapi semalem sempat takjub karena ini bapak beli 300 rise of the empire :D.  Tapi batal saya tonton karena subtitle-nya ga asik.. mau ndengerin penutur aslinya,, tapi kok nampaknya aksennya gak amrikiyyi banget,,  telinga dan otak saya jadi Not Responding. Heran,, emang gak dicoba dulu ya di lapaknya sono -_-"

Tentang urusan hajat nonton ini,, susah bener dah colongan ke XXI, mikirin siapa yang megang anak :D kecuali kalo suami mau menjadi suami SIAGA, siap jaga anak sementara mamaknya ke bioskop, dan dikira ABG ucul sama semua orang. Eh beneran deh, hari Minggu kemaren saya jalan sdiri ke Sumarecon Mall *anak-bojo lagi di pinggir kolam ikan*, disamperin mbak2 stand kursus gitu: Selamat sore Mbak... Sama teman-temannya ya? Ooooh sama anak2,, udah punya anak yaa.

Yaa kalo yang nanya bukan sampeyan, saya ngaku single sih mbak :D :D *istri doraka*

Aniweeii....mungkin solusinya adalah beli homtiter dan pasang peredam di dinding ruang biar berasanya beneran di bioskop. Gapapa lah yaa,, pake homtiter tapi dvd nya bajakan :D. Ooooh atau beli LCD projector dan satu screen,, lebih seru kan yaa kalo layarnya lebar,, hyeheheee ngimpi subuh2.










No comments: