Thursday, July 3, 2014

Azki Wisuda

Alhamdulillaaah,,Azki lulus TK :D sajak'e kok euforia tenan yoh,,, padahal kan emg tingkat kelulusan TK itu diprediksi 100%. Eh tapi ada loooh temen di kelasnya Azki,, ngulang TK B karena adeknya masuk TK A. Ibunya blom siap kalo tiap hari nganter 2 anak ke sekolah yg berbeda.. Walopuuun jarak 2 sekolah itu cuma selemparan tali k*tang, hweeheheheeh. Ada jugaaa yg emg dari aspek akademis kurang,, ga lancar calistung. *TKnya Azki masih mengajarkan calistung demi memenuhi ambisi orang tua murid yang gak gaul sama materi parenting ayah edy dan kak seto dan munif chatib dan,,, praktisi2 sejenis. But this TK is the best I could get so far. 

Balik ke soal Azki lulus,,, iniih fotonya :D. Hebat kaaan,,, baru TK tapi bekgron fotonya ada buku manajemen, fisika, geografi :D. And that scroll,,, reminds me to a scroll that The Dragon Warrior and Tsai Lung fight over in Kung Fu Panda movie, hoahahaa. 


Dan ini adalah testimoni dari Bu Guru tentang Azki *gurunya kayanya gagal move on dari frenster*


Apa yaa yg heboh dari acara kelulusan ini? Hmm.. Ga jauh dari urusan duit sih,, misalnya ibu2 tiap kelas patungan beberapa rupiah untuk beli kenang-kenangan buat bu guru. Pada bingung kaaan,, itu duit mau dibeliin apa,, mau dikonversi jadi barang apa. Kalo inget2 kebiasaan mama saya dulu, biasanya ngasi ke guru itu jilbab, atau bahan baju. Saya pribadi sih kepikiran, dengan jumlah yang ga terlalu besar,, tp juga gak terlalu kecil,, bisa laaah dibeliin buku ensiklopedi buat bahan belajar. Tapi belom disampaikan udah pesimis duluan klo ide ini pasti ditendang, hyeheheee..I know who and how they are. Jadilaaaah duitnya dibeliin taperwer,, tiap guru dapet jenis yang sama. Ada statement kocak dari satu wali murid yg emg temen nongkrong saya, gini katanya: gak semua orang nyumbang kok,, tp gayanya udah kaya yg nyumbang paling gede. Hoahahahaaa.. Kok tau kalo ada yg gak nyumbang? Karena dikasi tau sm bendahara yg narikin duit :D ih dasar politik wali murid,,, ada atau ga ada salah teteuup diomongin.

Selain nyumbang secara kelompok,, ternyata ada juga nyumbang personal. Saya gak ikutan,,, lupaaa :D ah yawes,,, kan ntar Hiro bakal sekolah di situ,, masih ada kesempatan, hyeheheeee. Kata temen: lu ntar nyumbangnya dobel lho yaaa... Iyeee,,, sanaaah tagih aja ke bapaknya Hiro :D

1 comment:

jaket kulit said...

salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit