Sunday, July 26, 2015

Don't Stop Dreaming


ciyeeeh sok bijak,, padahal mah cuma mau ngomong,,,, 

sukses nonton bioskop setelah gantung tiket sedjak pertengahan tahun 2011.

mwahahahahhaa


jadi buat yang merasa "aduuuuh udah 3.5 tahun nih ga nonton di bioskop".. tenang... siapa tau kesempatanmu akan datang dalam 6 bulan. 

Azki-Hiro sangaaaaat kooperatif di rumah eyang utinya. Mereka ga keberatan ditinggal mbok'e pakne ngacir ke bioskop. dengan sedikit bujuk rayu ke tante-nya anak-anak, saya kabur deeh ke XXI. Eh ini bacanya gimana yak? eks eks wan atau eks eks i ? kalo eks eks wan kan harusnya XX 1. masa twenti wan? kan tulisannya bukan 21. Hiyyyaaaaa dibahas pulak

jadiiiii saya nonton ANT-MAN. di hari lebaran. habis sungkeman sama mbah. segitu dahaganya saya sama bioskop,, :D Ant-man ini film superhero yang ada selera humornya.. mungkin karena akting michael pena. atau karena ada Thomas the Tank Engine ikutan casting. atau karena anaknya ant-man miara serangga raksasa. yah pokoknya lucu, tapi ga bisa dibikin spoilernya,, seperti saat suami saya bikin spoiler Surga Yang Tak Dirindukan (SYTD). 

Oh ya saya, gara2 suami nagging pengen nonton,, akhirnya nonton SYTD pas lebaran kemaren. Dan suksesss ketawa-tawa. Jadi saya heran,,kenapa mbak-mbak ibu-ibu penonton SYTD di twitter pada ngasi testimoni "nangis, mewek, and so on". Mungkin karena saya gak punya perasaan :D


BONUS.

Spoiler Surga Yg Tak Dirindukan
Fedi Nuril (Prasetya) seorang Arsitek di Universitas yg ada di Jogya, bertemu dgn Laudya Cyntia Bella aka Citra Arini (dinamakan begini krn dia pk lotion Citra, bayangkan klo dia pk lotion bengkuang, namanya jd Bengkuang Arini, hehehe maaf Bella)
Singkat cerita mereka menikah, anaknya langsung berulang tahun di usia 5 tahun. Dalam Selang 5 tahun tsb Fedi Nuril sdh memiliki Mobil all new CRV terbaru, All new Jazz terbaru, rumah 2 lantai dan sebuah perusahaan biro arsitek. (Gile...hebat banget nih orang baru 5 tahun bs punya ini semua, what a perfect guy, bahkan ridwal kamil aja mesti S2 di Berkeley). Anehnya lagi,, dalam waktu 5 tahun Fedi Nuril ga tambah buncit layaknya suami2 lain *suami gue aja kaliiik yang begituuu, huhuhuuhu
Dalam perjalanan menuju proyek, Fedi Nuril menyelamatkan seorang wanita (Raline Shah) yg kecelakaan. Ternyata eh Ternyata Raline Shah dlm kondisi Hamil, jd ketika di selamatkan dan di Bawa ke RS, Fedi Nuril dikira suaminya. Krn kondisi kecelakaan mobil dan Hamil, dokter harus operasi sesar utk menyelamatkan bayinya. Selesai sesar, tiba2 Raline Shah sdh di Atas gedung utk bunuh diri (stau ane sih abis sesar gak bs gerak, boro2 naik naek tangga sampe atas gedung Lt.3, buat miringin badan aja gak bs).
Raline Shah mau lompat utk Bunuh diri krn putus Asa, tapi Fedi Nuril berhasil menyelamatkannya dan berjanji akan menikahinya (nah...ini titik lemah cowok terhadap wanita, titik itu bernama 'kasihan' and 'want to be a hero' apalagi yg di selamatkan secantik Raline Shah, uhuyyyy)
Akhirnya Fedi Nuril jadi Poligami krn terpaksa utk menyelamatkan Raline Shah. Tiba-Tiba...ketahuan deh sm Bella.
Tapi akhirnya mereka berdamai kok Fedi Nuril, Raline Shah dan Claudya Sintia Bella hidup Akur (uhuyyyy). Tapi Raline Shah Mengalah, dia pergi krn tdk mau merusak kebahagiaan Fedi Nuril dan Bella (dan Buibu yg sbg istri pertama bersorak bahagia krn madunya ngalah dgn sendirinya.
Di sequel SYTD nanti Raline akan kembali ke Jogja untuk mengambil hapenya yang ditinggal di rumah Fedi... *heuuu kirain ngambil anaknyaaaa

Sekian, maafkan resensi dari suami saya yang minta dilempar All New CRV. 


5 comments:

-n- said...

muhahaha thank you yak spoilernya. ntarlah nonton nunggu tayang di tipi aje.

mommy-azki said...

selamat nonton,,, kalo bisa tolong ditambahi spoilernya XD

Lidya said...

Kalau Ant Man aku udah nonton cuma film SUrga yang tak dirindukan nunggu aja deh :)

vimax asli said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...

Status kalian berdua adalah bagaikan siaran ovj bagi kami. Terima kasih. Tetaplah berkarya. Tertanda. Pakdimbukdim