Tuesday, February 18, 2014

I'm Baaack :D

Setelah sekian lamaaa ga megang laptop.. Pertama karena jungkir balik sama kondisi pascarawat inapnya si HiroHore. Trus Rahma dateng dari Solo, lalu Hiro berulah mandiin laptop pake air teh. Gantian deh si laptop yang dirawat inap. Sampe teknisinya nanya, lho bukannya dulu sudah pernah kena air? Iya mas,, itu kan kerjaan anak pertama, nah yang sekarang anak kedua ga mau kalah :D

Cerita2 apa yang terlewatkan nih? Banyak yes pastinya, sudah hampir sebulan ngga posting.

Ceritain soal Rahma yang kemaren dateng aja ah. Setelah ababil beberapa hari, akhirnya ini bocah dateng juga ke rumah kakaknya. Saya sampe takut harga tiketnya keburu naik kalo si mamah kelamaan istikhoroh melepas anak gadisnya itu liburan :D Rahma dateng artinya saya dapet tenaga tambahan. Ya buat cuci piring, buat bantuin masak, buat jagain anak2 bentar,, tapi hasilnya dia kebanyakan molor -_-" Karena lumayan membantu, akhirnya saya kasi hadiah jalan2 bareng ke Ocean Dream Ancol, hueehehee.

anyway, sister is the best companion. dan karena dia sudah cukup umur, berarti sudah bisa diajak bergosip ini-itu, hihihi.

Neeext,, milestone nya HiroHore. Akhirnya dia bisa mengucapkan kata AYAH. Huoooo ayahmu sampe terharu Nak :D Tapi akhirnya kelakuannya jadi suka nendangi ayahnya, apalagi kalo si ayah ini ikut nebeng baring2 di kasur. Daaan masih suka aja rebutan segala rupa sama Azki. Kalo sudah marah,, si kakak bisa dia gigit. Wuah kacau banget dah rumah, karena Hiro kalo sudah marah, dia suka pura2 ambil air, belagak mau minum gituh, taunya setelah gelasnya penuh, langsung dia tumpahin ke lantai. Iseng banget kan ya,,,saya jadi berasa wong sugeh,, ngepel lantai pakai air mineral dalam galon. wkekekekeee. Perseteruan Azki-Hiro juga menyangkut urusan kamar. Si Hiro yang masih suka nenen ini,, kalo minta nenennya sambil uring2an, pasti kakaknya ga boleh ikut ke kamar. Apesnya, Azki suka nyengajain masuk ke kamar biar adeknya nangis kejer. Siapa yang sutris? Sayaaaa :D

Tentang Azki, insyaa Allah bulan depan dia ikut tes masuk SDIT. gosipnya materi tes masuknya disuruh hafalan surat pendek dan baca iqro. Yeaaaa kalo lulus ya alhamdulillaah, kalo ga lulus yaa daftar lagi taun ajaran berikutnya, hweheheee, kekeuh yah dengan SDIT yang itu. Hmm, iyah, cuma pengen disitu setelah mensurvei skolah lain.

Baiklah, besok2 posting lagi yang ngga kriuk -garing- kaya yang barusan, huehehe. Dah malem juga, ngantuk.


2 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

ternyata laptopnya habis mandi trus di opname ya mbak :) Allhamdulillah sekarang sudha sembuh

mommy-azki said...

iya Mbak Lidya, heheheh:D