Monday, May 13, 2013

Kado Untuk Newborn

Grup rumpi-curhat di WA saya suka heiboohh kalo mau ngadoin member yg mau lahiran. saking hebohnya sampe harus dibikin subgroup :D

Sampe hari ini sudah dibikin 3 subgrup utk urusan kado-mengkado ini. Seru sih yaa.. karena membernya banyak,,jadi patungannya kaga usah gede2 amat :D *merkibinmeditbinpelit* kan katanya kalo hadiah,, jangan diliat price, lihat value aja, hihihi.

Tapi teteup yaaah,,paling bingung kalo mau kasi kado buat anak kedua, atau ketiga. atau keempat. pan kalo mainan biasanya udah warisan sama kakaknya *gue aja kaleee,,pan ngirit :D*. Pengalaman saya yang dapet kado untuk anak kedua.... paling enaaak adalah kado makanan. Mantapp... dua minggu kaga masak :D tapi karena anak kedua ini cowo.. kado baju sepatu juga sangat membantu.  ada satu kado yang rada ga kepake: tas bayi yg guede. huehehee... ya mangap yak... sudah sedia ransel soalnya.

Sebetulnya ada baiknya nanya ke yg hamil ya,, mau kado apa.. karena biar beneran kepake. Ga jarang kaan anak kedua atau seterusnya pake barang warisan kakaknya. Atau si penyumbang ini bikin list alternatif produk apa yg mau dibeli dari uang patungan,, trus disodorin ke bumil,, mau yang mana,,pilih satu, ga pake lama, ga pake call a friend atau ask audience :D Ah saya ngomong doang, ga nanya juga :D So far sih grup kami udah pernah ngadoin happycall dan bouncer dua bumil bulan lalu.

Trus ide bagus ga kalo yg dikasi kado malah si kakak? Ada yg ngetawain ide ini... ada juga yg supportif. Saya keidean gini gara2 pernah baca artikel kado-mengkado ini di AyahBunda. Jadii teorinya biar si kakak teh ga iri,, kok adeknya mulu sih yg dikadoin,, bajunya baru,, bla bla blaa.. nah biar ga iri,, maka dikasihlah kado. misalnya tiket jalan2 ke theme park, atau seperangkat alat sholat.. eh alat gambar. Ibunya perlu kado ga? perlulaaaah.. voucher spa atau voucher operasi laser penghilangan selulit :D *ini serasa bikin dream book pribadi yaaah* buat bapaknya? kaga perluuu... pan gara2 die ibunya hamil, wkwekekekk

Mau kado? hamil dulu atuh :D Saya mah klo mau hamil lagi,, gampang sih syaratnya.. ga nglairin di tempat kemaren lahiran Hiro T__T. syarat pertama sih itu, dari sederet syarat lainnya, gyahahaaa..

2 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

Waktu Alvin lahir saudara2 dekaty biasanya kasih kadonya dua satu untuk PAscal satu untuk Alvin jadi Pascal gak ngiri.
Nah kalau di group biasnaya kado untuk teman yang melahirkan ditanya apa yang belum punya jadi gak mubazir pemberiannya :)

yuniar said...

asyiik...hiro mau punya adik, rikues LM 1 kg ya, mak, hi..hi..hi..