Monday, April 15, 2013

Kopdar Jakarta




Setelah iri ga kebagian eksis di kopdar Bandung tahun lalu, akhirnya saya berhasil datang ke kopdar Jakarta. Acaranya dadakan saja sih, asal nyerocos ada di whatsapp. Ga lebih dari 3 hari udah deal mau kapan dan di rumah siapa. Ini enaknya small grup yah,,, mau kopdar kaga usah ribet bikin kepanitiaan. Lagian isinya mamah2 kumpul gitu lho,,bukan seminar, hehehee.

Akhirnya  tgl 6 April kemaren ngariung lah kami bersepuluh plus anak2 plus suami2 (eh ayahnya azkihiro ga ikutan) berkumpul di rumah CEO clodi Enphilia, Rika. Waaah berasa lagi reuni kelas T-10 TPB, soalnya ada Rika dan Usie, hihihi.


errrr....kok kepotong sih Mona, Jetc, dan Teh Ratih T___T


Sistem makannya potluck dan delivery. Potlucknya ada buah, batagor, kripik2, puding, macaroni schotelnya PestaPasta (produk sendiri diomongin), hmm... apa lagi yaaa. Makan siangnya delivery saja.

Ngapain aja? yaaa biasa,, ngobrol ga jelas, hehehee.. Bagian yang jelasya cuma sesi tutorial make-up dan pasang jilbab dari Ully. Jilbab yang di gegayain itu lho,,, yang sekarang namanya hijab.

Azki Hiro bagaimana? senanglaaaah mereka, bisa mondar mandir di rumah yang gede gt. apalagi ada kolam ikannya,, tambah anteng.. anteng dalam artian ga nangis ya. kalo motah ya tentu saja anak dua ini sangatttt motah. Huhuhuhuuu... pdhl ibu pengen ngegosip sama Mommynya Ali. Ohiyaaaa Hiro kenalan sama Ali. Mana ya fotonya... dicari kok ga ada.

Senangnyooo bisa ketemu sama emak2 grup. Sampe bikin iri yg ga bisa ikutan, hehehee. Saya sendiri bertahan sampe jam 5 sore, soalnya nungguin Hiro yang tidur siang. itu aja jam 5 masuk mobil, Hiro belum bangun, huehehee. Keenakan dia tidur di kamarnya Rika. Sore pas pulang kan ujan gede ya. Itu nyari taksi susaaaah banget. Akhirnya dapet rejeki, dapet tumpangan di mobilnya Jetc. Alhamdulillaah... bisa nyangkut deh di rumah Bulik Nunung. Lumayan bisa bisa mandi-tidur :)

Semoga bisa selalu kumpul seru kaya gini yaaa mamahhh :D


1 comment:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

seru banget nih acara kopdar Jakartanya