Wednesday, April 13, 2011

Mengusir Ayah

Azki sedang memasuki fase "mengusir ayah". Apakah ini terjadi pada semua anak?atau hanya pada Azki? Hmm...entah ya.

Azki mulai mengusir ayahnya saat masuk waktunya tidur malam dan bangun pagi. Saat menjelang tidur malam, Ayah diusir2 ga boleh tidur di kasur. Bahkan ayah ga boleh tidur beralaskan bantal, guling, dan selimut. pokoknya musti tidur di lantai, di luar kamar. Itu ngusirnya udah yang pake ngamuk sejadi-jadinya. yang boleh di kamar cuma Azki dan ibu. Kadang ayah juga jahil,, sudah dilarang tidur di kasur, eeh malah nggandeng ibu buat tidur di luar,, katanya: "eh Azki, ayah dan ibu mau ada perlu, Azki ga boleh ganggu yaa". Huaaaa..Azki langsung meradang. Ayah langsung ditendang, dicakar, dan ditampol. Waah ga bisa ditolerir. Kasian ayah..bisa babak belur dia kalo ibu ga melerai. Jadi hampir tiap malam ibu marah2 ke Azki yang sudah mulai ga sopan sama ayahnya. Biasanya Azki capek sendiri, nangis sesenggukan, terus minta gosok-gosok punggung sebagai pengantar tidur.

Pas bangun paginya,, mulai lagi deh si Azki, tapi ga separah kalo malam. Azki cuma mau disambut ibu kalo bangun pagi. Kalo ayah yang datang, ya nasibnya ga jauh beda dengan semalam,, ditendangin lagi. Hehehe...I'm so sorry to see this, Ayah ^_^

Tapi anehnya..begitu ayah sudah mau berangkat kerja,, Azki tiba2 lengkeeeet banget sama si ayah. Sampai2 harus mengantar kepergian ayah dalam jarak 30 meter. hadeuuh kocak, unik, ngeselin...campur campur. Pas ayah pulang kerja, misalnya pas pulang sore/magrib, lengketnya masih ada..Ayahnya disuruh jadi kuda, atau dikerjain apalah..hingga waktu tidur tiba, dan berulanglah pengusiran tadi.

3 comments:

lidya said...

polah anak ada2 aja ya. semoga ayahnya ga diusir lagi ya

risna said...

hihiii..azki lucu banget yaa..pasti kalo udah gede dia baca tulisan ini jadi ketawa-ketawa sendiri deh..hehee..

Allisa Yustica Krones said...

Hihihihi...kasian ayahnya Azkii...jangan diusir lagi dong :D :D