Saturday, October 30, 2010

Azki 26 bulan

Azki sudah berumur 26 bulan sekarang. tingkah polahnya makin bikin gemesssh.
Azki makin lengket sama Babanya. Hampir tiap malam bobo dikelonin Babanya. Kalo dijemput ayah atau ibu suka marah. Maunya main2 sama bocah yg rumahnya ada di sebelah Baba. Biasanya kalo sudah sekitar jam 10 pagi, ibu datang menjemput. Baru deh nurut, soalnya kerasa capek kali ya dari pagi main2 mulu, jadinya pas diajak pulang mukanya sudah terkantuk2. Kalo sudah gitu tidur deh dia selama 3 jam, heheee..

Makannya juga lebih lancar. Apa aja dicobain. Tapi walopun lancar teteup aja body-nya mungil, kecil, portable juga, hehehe..

Akhir2 ini Azki suka sekali memanggil ayahnya lengkap dengan nama. Eh ngga cuma ayah, ibu dan baba juga diperlakukan sama. Kadang kalo ayah lagi di toilet, Azki akan memanggil nama ayah. Waduhh..padahal diperkenalkan nama ayah itu biar kalo ditanya orang bisa njawab. eeeh lha kok keterusan manggil bapaknya dengan sebutan "Malik".

Azki ngga suka main ke TK. Mungkin karena keseringan gaul sama Wisnu, batita sebelah rumah Baba. Maksud ibu kan biar Azki kenal anak2 lain juga..di TK, di TPA,,eeh anaknya yg ngamuk2 minta pulang :( kalo main sama Wisnu tuh yang meuni anteeeeng, main pasir bareng, cabut2 daun juga bareng. Pengasuhnya si Azki juga pasif banget. Wakss...jelas2 ibu punya waktu cuma pas wiken. Bener2 musti merancang quality time nih.

Urusan buang hajat sudah lulusss..akhirnya :) eh tapi Azki masih bisa dibujuk pip/pup di diaper klo tau kami jalan2. padahal kan klo pakenya di rumah, dia bisa nahan seharian tuh.
yang belum kelar urusan mimi nih. jadi tuh dilema..kalo mau memisahkan Azki dari mimi, ibu harus sering2 pergi. tapi Azki jd ga deket sama ibu. Kalo ibu main terus sama Azki, Azki ngga mau pisah dari mimi. Huuaaaa...

Terlalu dekat dengan baba membuat ibu juga was was. Ntar gimana ya kalo diajak ke Solo? kemarin aja ke Bandung makan susaaaah banget. Sukanya ngrecokin ibu/ayah yg lagi ngobrol..kemarin ga ada kuda di Salman, mau ke Lembang tapi jadwal ketemu org juga padat. Yaah maafkan kami ya Nak..

5 comments:

Herien Kriestia said...

aihh aihh ka azki meuni ngegemesin... lucu banget... tapi ga apa2lah mom kalo ka azki msh mo mimi, nanti pelan2 bisa disapih juga. Kasian kan udah ketemu pas wiken doank, msh mo dipisahin dr mimi [shishil juga gitu mom, susah kalo dipisahin dr nenen kalo ada bundanya dirumah], mungkin pelepas kangennya dia sm ibunya kali ya...

BunDit said...

Met Ulbul dedek Azki. Selalu sehat dan makin pinter ya sayang. Kiss dari Dita :-)

Allisa Yustica Krones said...

Selamat ulang bulan ke 26 ya Azki...Sehat selalu, tambah pinter yaaa...hehe,

lucu ya suka manggilin ayah pake namanya juga..

vera said...

hallo azki, ayo yg pinter mamamnya ya. Pinter euy udah lulus toilet trainingnya

martadewa said...

lama ga kesini udah update thoo?? Rupanya sedang bergabung dengan ayah azki mencari prospek yaa? heheheh. Btw, kok tiap aku ke sini susah banget sih buka blognya?