Friday, June 11, 2010

Headlines 1 Minggu

Satu minggu lebih kita mendengar berita hebohnya video mesum pekerja seni negeri ini. Ga ada klarifikasi dari "pemeran" video serta "analisis dan diagnosis" para orang2 yang mengaku "pakar telematika", membuat berita ini semakin membuat orang penasaran pengen tau, pengen download, pengen nulis status di fesbuk soal ini, dan kepengenan2 lainnya. Ada apa sih dgn video ini?

Menurutku, ada seorang psycho di luar sana. ada orang 'gila' di luar sana. pertama 'gila' karena dia seneng banget berhubungan seks dengan byk wanita. Kedua 'gila' karena suka mendokumentasikan hal2 pribadi seperti ini, ga mikir kalo drive-nya kecurian atau sekedar hilang. kalo direkam di piringan hitam siih gapapa kali ya,,lha direkamnya di media video. dasar DODOL!

Ada pula yg tiba2 beken dengan status "pakar telematika" or "pakar IT". Pikirku, 'wah temen gw yang susah payah riang gembira lulus dari jurusan Informatika bisa ngamuk, disamain dengan para pakar pornomatika ini', hehehe..IMO, pakar IT di Indonesia yang mumpuni baru Bp Onno W. Purbo. (ini sodaraan ya, sama dosenku Pak Heru Purbo?). Yang lain? Macam Roy Sukro itu?nyampah...

Yaah..maap klo postingan ini terdengar seperti orang marah-marah. kasus video gini kayanya layak dijadikan sebagai tragedi selebriti kali ya, atau tragedi generasi muda? Sampai-sampai di banyak sekolah ada razia konten ponsel, dan ternyataa... memang ada yg menyimpan video itu di ponselnya.

Bisa dipastikan orang tua yang punya anak ABG ikutan khawatir. Jangan-jangan, anakq punya videonya..jangan-jangan, sudah lihat di warnet..jangan-jangan, nonton bareng temennya..Tuh kan pening jadi ortu-nya ABG? masa anaknya jadi dilarang akses internet? masa jadi dilarang bawa ponsel? masa dilarang hang-out bareng temen?

Video mesum setau aku pertama kali heboh pas jaman masih TPB (kuliah tingkat 1). Waktu itu pelakunya mahasiswa/i di Bdg. Berikutnya videonya si penyanyi dgn pacarnya. Hampir semua temanku di kosan punya video itu di ponselnya. Selanjutnya ga taulah, ada video apa aja. Aku pernah nonton ga? ya, aku sempat melihat, dan itu sama sekali bukan hiburan.
Aku bener2 ga ada ide, akan seperti apa kerusakan moral di jaman Azki besar nanti..

Speechless ahh..

No comments: