Wednesday, August 28, 2013

Book Rental: Quantum @Solo

Salah satu hobi saya adalah baca buku. Kalo kebetulan lagi baca koran, iklan pun saya baca sekalian, mirip kebiasaan ayah saya :D

Saat liburan ke Solo, saya merasakan kesenangan masa kecil terulang, yaitu bisa sewa novel. Rasanya ultimate pleasure gitu yaa,,, berlama-lama di tempat persewaan buku. Di Solo, saat ini, tempat sewa buku andalan saya adalah Quantum. Koleksinya emang ga sebanyak Zoe Comic Corner di Pager Gunung, Bandung (eh bener ga alamatnya di Pager Gunung?), tapi masih lumayan laah bisa bikin saya anteng ga keluyuran. Sayangnya frekuensi saya ke Solo sampai hari ini cuma sekali setahun, jadi rasanya kurang asik kalo sampe bikin member card. Jadi numpang member card punya adek. Kalo ga mau sewa buku, bisa juga sewa DVD di lantai bawah. Di Quantum, terdapat tanda Dilarang Membaca di tempat. Jadi mereka ga menyediakan bangku. Hemmm... sayang ya.

So far, tempat sewa buku yg paling asik yg saya tau ada di Zoe Comic Corner, karena bisa baca di tempat dengan suasana yang nyaman,  bisa sambil pesen makan dan minuman ringan, dan tambah asyik lagi kalo cuaca lagi berawan. waaah surga duniaaaa ^__^



No comments: