Monday, June 10, 2013

Mendadak Model

Menurut Jetc, owner brand L'Mira Ethnique di Hijup:

L'Mira ingin pemakainya bangga menjadi ibu, dan merayakannya  dengan wearing good outfit, to make a good look, then impact to the good mood. Cause we believe, every mom deserves to look good.

Aiiih so sweet banget yaa :) apalagi status ibu baru dengan satu anak yang kadang diwarnai baby blues segala macem.. kadang butuh pelampiasan misalnya dengan cara jajan baju. Dan makin shock klo ternyata baju size M bengkak jadi L, uhuhuhuuu.. Eits,, saya mah habis lahiran teteup weh size S-M. Naaah biar ga makin kesel... si baju baru mustinya harus tetep gaya dong yes buibu.. kaya yang dibikin sama Jetc ini. Jetc juga masih tergolong new mom lho.. dengan satu anak cewe unyu-unyu bernama Keykha. Pantes salah satu bajunya dikasi nama Keykha Dress,hihihi.

Apa sih uniknya desain L'Mira ini? Katanya Jetc sih.. mengusung nasionalisme dan mendukung pemberian ASI. Ah mosooook? ciyus? hehee.. untuk membuktikannya, saya bersedia datang untuk jadi model koleksi baju2 L'Mira yang belum dipasarkan di Hijup. Kelewat Pede banget ga siiih.. postur begini jadi model? (150/42) Siap didiskualifikasi kapan pun bahkan tanpa pemberitahuan sekali pun :D

Ternyataa.. koleksi L'Mira bener2 unyuuuu. mupeng semuanyaahh. Koleksinya selalu menampilkan kain tradisional, baik sebagai aksen atau bahan utamanya. Sebagian bisa dipakai sebagai nursing dress. Koleksinya lebih cocok untuk acara semi formal-formal. Rasanya pengen saya borong beberapa yang menarik,, tapi apa daya... semuanya kegedean, huhuhuu.. cuma Papeda Top yang muat. Tapi kan saya nyarinya outerwear, ihikss. Ada blazer yang baguuuus yang saya naksir. Warnanya abu-pink gitu,, bisa bolak-balik, dan kainnya bertekstur gerindil-gerindil gitu. Yaaah nanti sajalah kalo sudah kluar size S nya, hihihi


sebagian personel yang masih berjuang sampe sore :D
atas ki-ka: jetc-keykha, mona, dian-azka, asty-kirana
bawah ki-ka: sisu-gaza, usie-yazid, saya-azki
Jadi begitulah para model dadakan kalo dijejerin ^___^ posturnya pun bermacam-macam, dari pendek-lebar, pendek-kurus, tinggi-lebar, dan tinggi-kurus. Heerrhh... I really envy Mona,, beneran masih cocok jadi model gadis sampul,, :)





3 comments:

Lidya Fitrian said...

tetep cantik kok walaupun model dadakan

Jetc said...

Teh laaii..hihii lucu liputannyaa..makaci yaaa :*
Terimakasih juga kpd para buibu ITB Motherhood as a L'Mira Ethnique Next Top Model ;)

keke naima said...

gak kalah, ah, sm model beneran :D