Saturday, November 22, 2008

Antara Ibu, Azki, dan Ayah..ada Senja Utama


Azki lahir di Solo, sementara ayah kerja di Jakarta. Walhasil ayah tiap 2-4 minggu sekali datang menjenguk. Naik kereta cap Senja Utama. Namanya Utama, tapi pas di perjalanan suka ngga diutamain sama kereta yang lain. Sampai-sampai ayah selalu datang kesiangan sampai Solo. Merepotkan kah? Ya coba tanya sama ayah Azki. Yang pasti capek, karena 2 malam di kreta, dan 1 malam tidur di Solo sama Azki dan ibu. Untunglah setiap kali ayah datang, Azki selalu dalam keadaan sehat dan selalu bertambah kemampuan motoriknya. Pas Azki umur 2.5 bulan, ayah menemukan bahwa Azki sudah bisa tertawa ke semua orang yang ngegodain dia. Lucu, kata ayah.

Btw, Azki sampai kapan yaa di Solo?? Nene dan ngkong sudah pengen lihat Azki, tapi yang uti dan mbak Sri sekalian mbak Catur yang nyuci popoknya Azki malah ngga mau nglepas Azki, hehe..nah loh, rebutan gih sono..kok ga ada yang ngangenin ibu ya??

Ayah Azki sabar dulu yaa...nanti kalo Azki dah umur >3 bln baru pulang. Kan mau nemenin ibu puas-puasin makan sego liwet dan semua makanan khas Solo, termasuk barang-barang yang murah-meriah-sejahtera itu, hehe..

Yuk ahh…lanjut lagi wisata kulinernya, kan belum ke Galabo..

No comments: