Friday, January 27, 2017

Curcol Detected

Dapet pic ini di facebook, ga tau aslinya punya siapa, yg jelas saya ga bikin sendiri.
.
Pic ini juga saya share di akun FB sih dengan tambahan caption yg ada bau2 curcolnya,hweehehe.

Menurut saya yg pernah jadi penjual: jelas setuju sama kalimat di pic tsb. Yaeyyalaaah sapa coba yg ga mau dagangannya laku . Tapi plis deh jangan kebangetan nawarnya. Apalagi kalo penjualnya rela nganterin sendiri tu barang, trus ga nge-charge ongkir. Lho kan.. Tapi kan... Pembeli itu Raja, suka2 raja dong mau gimana. Oooii.. Kalo jadi Raja mah udah ga ada kata nawar, wkwkwk.

Kalo dari sisi pembeli?  Bermuamalah ini riweuh yaa kalo masing2 ga mau kenal adab. Saya tipe pembeli yg kalo makin dibujuk makin ga mau beli.  Pernah ketemu sama penjual yang harga barangnya mahaaal aja menurut saya. Produknya sih Bagus,,jujur saya kepengen.  Tapi cara nawarinnya ga banget deh. Super duper annoying. "Ah masa siiih ga punya duit.. " ngomongnya setelah saya operasi SC kemarin.  Jadi taun kemarin saya kebobolan di uang sekolah, biaya SC,  THR karyawan.. Dan ada satu kebutuhan lagi.

Trus beberapa Bulan setelah itu kami ketemu lagi dan beliau masih annoying aja "Jangan jadikan terbatasnya uang sebagai alasan tidak membeli ******* lho bunda" Rasanya kan pengen tak cor pake beton K-225 biar ga ngomong lagi *astagfirullah maaak*
Ada lagi pas beliau ngajakin join perkumpulannya "Jangan jadikan anak sebagai alasan untuk tidak hadir di..... Bla bla bla"

Saya ga usah jelasin yak situasi saya.. Bisi susah dipahami jugak.. Ini kan dunia online.  Itu ibu di dunia offlen aja ga paham-paham lho saya jelasin sejak 2 thn lalu, wkwkwk.

Jadiii menurut saya sebagai pembeli.. Kalo jualan barang mahal itu mbok yaaa bukan cuma ngomongin produk. Tapi dengerin juga laaah kebutuhan si target market . Dengerin thok.. Ga pake nge judge.  Emang perempuan mulutnya kadang julid juga sik... Telinga dua tapi kerjanya banyakan mulut yg cuma satu bijik.

Sampe mana tadi... Sampe nge judge yak. Nah ini.. Kan situ ga ngerti gitu lho daleman rumah tangga orang. Bisa dong nahan ga komen. Bisa ga?  *udah kaya ngomong sama Hiro aja nih, mwehehehe. Kalo situ bisa nahan komen niscaya si target market respek dan tertarik beli produk situ yang ajegile mahal benerrr itu. Kalo saya,, gimana?  Ya saya pengen beli tapi bukan dari situ.. Maap yeee, wkwkwkw.

Ujung2nya emang saya curcol sih yaaa.. Kalo post IG kepanjangan, hihihi

No comments: