Monday, July 4, 2011

Long Distance Marriage

Setelah ditinggal hampir 2 minggu...untuk ngga tau berapa lama,,

wohoho..akhirnya mengalami juga yg namanya LDM. Ini bukan ekspresi senang, tapi justru deg2an. Bayangkan lagi naik wahana di theme park yg bikin jantung mau copot dan kita berteriak :Woooohoooooo

Barusan baca sedikit cerita ttg LDM di sini

itu dari sudut pandang istri ya...tp kok ga ada dari sudut pandang suami? apa karena laki2 itu kurang ember? hehehe.. skrg saya mengalami sebagai istri, dulu mengalami sebagai anak.

Bagi siapapun yg mengalami hal yang sama di luar sana, yuk mari berdoa bersama-sama, sesuai agama dan kepercayaan masing-masing, semoga suami di luar sana dan istri yg jaga gawang selalu diberi rezeki berupa ketetapan iman, kekuatan, kesabaran, dan kesehatan.

Cheers, wives! ^_^

9 comments:

Lidya said...

Amiiin :)
yang sabar ya bun

Susindra said...

Aduh, cobaan berat ya bunda. Atau saya yang manja?
Semoga sabar, kuat dan tabah ya.

tiConK said...

smangat bunda..saya dari nikah LDM..sampai skrg sudah hampir 2 tahun.Saya dan suami ketemu cuma 4 bulan skali.Berat di depan, kalo udah dijalanin Alhamdulillah lancar2 saja.smoga sampai nanti ngmpul bareng lagi.
asal komunikasi lancar, saling percaya, insya Alloh lancar.smangat y bunda.

Mynameismaya said...

Amiiinnn :)
Aku juga lg ngalamin LDM nih bunda. Udh hampir 2 tahun suamiku kerja di papua dan baliknya 2 minggu sekali. Termasuk cepet sih, tp tetep aja ngerasa sepi n kehilangan kalo lg gak ada suami, hikss...tp untungnya ada anakku yg udah pinter di ajak ngomong, jadi kesepiannya gak terlalu terasa dan tetep bersabar aja demi keluarga tercinta (^_^)

Allisa Yustica Krones said...

Hmm...saya juga tadinya menjalani 3 tahun pernikahan jarak jauh, tapi puji Tuhan semua bisa terjalani dengan baik. Terkadang bisa terasa berat, tapi karena kondisi memaksa seperti itu, ya sudah mau tak mau dibawa 'ringan' aja.

Yang paling penting keep maintaining komunikasi, mbak..

Semoga semua lancar yaaa...

Rima Sujatmiko said...

Semua (p)indah pada waktunya kok, be patience ya..

martadewa said...

LDM berapa lama Ly? banyak berdoa ya Ly... moga dikuatkan selalu..

Bundit said...

Wah...LDM berapa lama? Keep strong mam. Kata bbrp temen yg mengalami LDM, lama2 juga biasa....:-)

mommy-azki said...

@all: horee,,sudah kembali dengan sehat dan selamat, hehee.. makasih doanya :)