Monday, March 19, 2012

Ngga Stylish!


Seringnya, gaya berpakaian anak seiring sejalan dengan gaya berpakaian si ortu. Karena anak dari awal kan didandanin sama maknya toh? baru deh begitu udah lebih kreatif, mulai eksplorasi gaya baju sendiri, macam si Azki ini.

Basically, saya bukan orang yang modis, tidak terpengaruh tren fashion. Pake baju ya gini-gini aja: celana panjang plus T-Shirt/blus yang desainnya konvensional, polos tanpa motif. Ah kuno sekali ya.. gaya berjilbab pun gitu2 aja, ga sampe heboh nglilitin jilbab seperti orang2 "hijab of the day" gitu, hehehee..

Hubungannya sama Azki apa dong? jadi gini, ibu yang ga stylish ini seringnya mendandani Azki dengan baju yg berbau2 tomboi gitu. celana panjang/pendek mlulu. atasannya aja yg diusahakan masih berbau wanita, baik dari segi warna maupun model. Azki baru pake dress itu juga karena sang Uti banyak sekali membelikan dresses yang manis2 gitu, dengan harapan sang cucu ga ikut gaya berbusana ibunya. Tapiii.. ya apa mo dikata, wong sehari2 dia lihatnya sang ibu, ya ibulah yang dicontek.

Jadilah model baju Azki adalah: celana panjang plus T-shirt. gyahahaaa..ibunya buangetttss.. otomatis lah, itu2 dresses dari Uti pada nganggur. mau dilego, tapi masih pengen nambah anak. Eh? apa? nambah anak? oh itu pasti yg pengen alter ego-ku, bukan aku :D:D

Sebetulnya Azki masih mau pake dress, cuma di dalemnya musti pake legging gitu. Rempongnya lagi, si ayah ga suka celana legging. alesannya, makeinnya susah, seret. hadeeeuuuh... akhirnya ya weslah pake selera berbusana ala ibunya aja. Kalo buat Azki mah yang penting kakinya tertutup; dan untuk baju, ga keliatan kelek alias ketiaknya. Malu, katanya. Hmmm.. bagus Nak, kamu mendengarkan omongan ibu :D "pake jilbab"nya doang nih yg belum mau. tapi ya gapapalah, masih kecil ini. kenalin auratnya pelan2 dulu. saya juga ga maulah ini anak kemana2 pake gamis. mungkin karena saya sendiri gak suka pake gamis. dulu pas kuliah sering pake rok sih, cuma sejak lulus kuliah, sudah dilego itu rok"nya. jiwa tomboinya ga bisa hilang.

Kalo sama ayahnya, Azki paling sering dibeliin gamis. Saya sendiri ga terlalu prefer mbeliin banyak gamis. lha wong anake pecicilan ngene, kalo pake gamis, kan ga mewakili jiwa pecicilan dong ya :D makanya saya lebih seneng mbeliin celana. Cuma celana jeans aja yg ga punya. Hah?? a-must-have item ajah ga punya? ya yaaa.. kan balik lagi ke selera asal,, saya dan suami tidak ber-jeans ria. eh saya punya, itu jg jeans dari jaman kuliah, masih awet sampai sekarang *ga nyesel ngluarin duitnya, tnyata barangnya awet bgt* baiklah, misi selanjutnya saya nyari celana jeans buat Azki. mungkin modelnya yang plain *plain?emang susu?* maksudnya yg unisex, biar 2-3 tahun lagi bisa dilungsurkan ke si adek. nyehehehee.. pelit kok dipiara..

No comments: